Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Kamis, 02 Mei 2013

Home » » Aku Tahu, Kau Pun Tahu

Aku Tahu, Kau Pun Tahu





Kau tahu, aku pun tahu
Karena kita sama-sama tahu
Akan arti cinta yang kita jalani
Jauh dibalik kedekatan hati yang merindu
Dekat dibalik hati yang bahagia
Sehingga kita sama-sama saling mengerti
Akan arti dalam jalan cinta yang kita pilih

Aku tahu, kau pun tahu
Akan rasa yang kita miliki
Kuat dan tak pernah rapuh
Walau terkadang angin cemburu
Menyapu kebahagiaan kita berdua

Sehingga kau tahu, aku pun tahu
Arti dari sebuah perhatian yang kita berikan
Bermakna untuk terus belajar
Arti dari sebuah hubungan
Walau terkadang kita merasa lelah
Namun tak pernah ingin menyerah

Kemudian kita sama-sama tahu
Akan kekuatan cinta yang kita buat
Tak akan pernah terputus
Namun akan terus bersambung
Hingga menjadi cerita cinta yang indah
Abadi buat kenangan disaat kita tua

Sehingga kita sama-sama tahu
Bahwa ketika kita kembali padaNya
Dengan membawa cinta yang suci
Sebagai bukti cinta sejati
Dan aku hanya ingin terus mengatakan
I Love You Forever My HaniloQ
Agar kau tahu, cinta ku untuk selamanya.


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar